Membaca Artikel Dapat Uang: Manfaatkan Hobi Jadi Cuan!

Pernahkan kamu bertanya-tanya bagaimana caranya membaca lalu menghasilkan uang? Cara itu benar-benar ada dan nyata. Hanya dengan membaca artikel dapat uang dengan mudah.

Saat ini ada banyak cara untuk menghasilkan uang, salah satunya melalui berbagai aplikasi yang tersedia di Play Store. Menjadi konten creator, menjadi penulis, pengisi kuesioner, dan pembaca artikel saja sudah mendapatkan penghasilan.

Cara ini cukup mudah bagi orang-orang yang mager untuk melakukan sesuatu. Duduk membaca artikel, kemudian uang berada di dompetmu.  Lalu pertanyaanya, di mana kita bisa membaca untuk menghasilkan uang?

Aplikasi Baca Penghasil Uang

Beberapa aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara membaca artikel, dan membaca berita saja. Penasaran apa saja aplikasi membaca artikel dapat uang?

1. Aplikasi BuzzBreak

Aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pengguna. Banyak netizen yang mengunduh aplikasi ini karena terbukti membayar. Untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini caranya cukup mudah.

Kamu hanya perlu untuk mendapatkan koin setiap berhasil membaca satu berita. Nantinya saat koin sudah banyak, kamu bisa menukarnya menjadi uang. Kalua ingin mempercepat dapatnya poin, kamu perlu mengunduh aplikasi, kemudian absen setiap hari jangan sampai lupa.

Cara lain yaitu dengan cara mengundang teman untuk bergabung, dan menonton iklan video. Nantinya sebelum kamu bisa menghasilkan uang, kamu harus membuat akun baru dengan cara registrasi lebih dulu.

2.  Aplikasi Dong Bao

Aplikasi Dong Bao ini bisa kamu unduh di Play Store secara gratis. Tidak jauh berbeda dengan BuzzBreak, aplikasi ini juga menghasilkan uang dari membaca artikel.  Dalam menu ada 3 menu yang digunakan, seperti menu “Home”, “Me”, dan “Task”.

Untuk artikelnya sendiri, ada banyak kategori yang bisa dibaca. Akan tetapi, artikel tersebut kebanyakan berasal dari luar negeri.

Untuk menghasilkan uang, Dong Bao memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan. Tugas tersebut memiliki poinnya masing-masing.

Misalnya saja mengundang teman mendapat 200.000 poin, teman yang menggunakan aplikasi 3 hari mendapat 60.000 poin, serta berbagai bonus yang diberikan.

3. Aplikasi Cashthree

Di aplikasi ini ada fitur menarik yang bisa kamu gunakan. Fitur tersebut bernama Newsfeed. Kamu bisa mencari berbagai berita terbaru dengan fitur tersebut.

Selain itu, kamu bisa mengerjakan tugas yang ada, misalnya tugas membaca komik, tugas mengunduh aplikasi, dan tugas lainnya. 

Sebelum kamu bisa mengerjakan tugas tersebut, kamu harus melakukan registrasi untuk membuat akun baru. Koin yang didapat bisa ditukar dengan dompet digital seperti OVO atau Gopay. 

Hanya dengan membaca artikel dapat uang dengan aplikasi Casthree sambil rebahan, waktu luangmu menjadi bermanfaat.

4. Aplikasi Baca Plus

Seperti aplikasi sebelumnya, Baca Plus adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Namun, salah satu kelebihan dari Baca Plus ini adalah koin yang didapat bisa ditukarkan dengan voucher game.

Jika kamu suka bermain game Mobile Legend atau Free Fire, kamu bisa menabung diamond di aplikasi ini. Kamu tidak perlu bersusah payah menyisihkan uang untuk membeli diamond. Setiap hari membaca di Baca Plus bisa menambah koin yang kamu punya.

Dengan membaca artikel di keempat aplikasi diatas, kamu bisa mendapatkan sedikit penghasilan tiap harinya. Memang nominalnya tidak banyak, tetapi bisa dimanfaatkan ketika waktu luang.

Itulah aplikasi-aplikasi membaca artikel dapat uang yang bisa kamu gunakan untuk menambah uang jajan. Jangan lupa mengunduhnya di Play Store atau App Store!

Leave a Comment