Review Baca Plus, Aplikasi Baca Berita

Aplikasi Baca Plus adalah salah satu aplikasi yang menghasilkan uang. Benarkah aplikasi ini bisa mendapatkan uang dengan cepat? Mari kita review Baca Plus!

Aplikasi ini digandrungi oleh kaum milenial karena cukup cepat dalam menghasilkan uang. Hanya dengan membaca berita, kamu bisa mendapatkan poin yang ditukarkan dengan uang asli. Semakin banyak berita yang dibaca, uang yang akan semakin besar nominal uang yang dihasilkan.

Sayangnya untuk aplikasi ini hanya bisa diunduh oleh sistem operasi Android. Bagi teman-teman yang menggunakan iOS tidak bisa menggunakan aplikasi ini. Jangan sedih, kami akan memberikan review baca plus.

Berbagai Hal Menarik yang Ada di Baca Plus

Beberapa hal menarik ini hanya ada di aplikasi Baca Plus, apa saja?

1. Registrasi Aplikasi

Sebelum melakukan registrasi akun baru, kita harus memiliki email atau sosial media Facebook. Karena aplikasi ini terhubung melalui Facebook. Setelah itu barulah melakukan registrasi selayaknya aplikasi biasa. Kamu akan mendapatkan poin registrasi sebesar Rp700.

Jangan khawatir jika kamu tidak mempunyai Facebook, aplikasi ini juga bisa melakukan registrasi menggunakan email. Koin yang terkumpul setelah melakukan pengunduhan dan registrasi menghasilkan Rp1000. 

2. Berbagai Tema Berita

Setelah melakukan review Baca Plus ini, ternyata ada berbagai macam tema berita. Mulai dari lifestyle, humor, Kesehatan, sampai ke berita bola semuanya ada disini. Jika kamu bosan dengan berita humor bisa beralih ke berita kesehatan atau lifestyle.

3. Cara Mendapatkan Koin

Ada 2 cara cepat dalam menghasilkan koin. Cara pertama adalah membaca setiap hari. Setiap hari kamu bisa membaca 4-5 berita untuk menambah koin.

Cara kedua adalah dengan mengundang orang melalui link referral. Cara ini terbukti mendapatkan koin lebih banyak dibandingkan membaca berita.

Kamu bisa memberikan undangan untuk mengunduh aplikasi ini melalui link referral. Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak uang yang kamu peroleh nantinya.

4. Tahap Konversi Koin

Jika uang sudah terkumpul banyak, saatnya kamu mengambil uang tersebut. Ada beberapa metode penukaran yang bisa kamu ambil. Misalnya kamu ingin menukarkan dalam bentuk diamond Mobile Legends, atau Free Fire.

Atau bisa saja menukarkannya dalam bentuk pulsa. Cara ini cukup mudah, kamu bisa mencari fitur “saldoku”. Setelah menemukannya, kamu bisa memilih tombol “Konversi” untuk mengkonversikan uang digital milikmu.

Untuk nominal yang akan kamu konversi bebas, tetapi minimal Rp50.000.  kamu bisa mengisi jumlah nominal di “Isi sekarang”.  Kemudian untuk menukarkannya dalam bentuk diamond, pilih “Diamond”.

Jika kamu ingin menukarkannya dalam bentuk pulsa, jangan lupa menggantinya dengan “Pulsa”. Jangan lupa klik “Tukarkan sekarang”. Maka uangmu dengan segera dikonversi menjadi pulsa, atau diamond.

Kesimpulan

Setelah kita melakukan review Baca Plus, didapatkan bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan instan. Akan tetapi, uang yang dihasilkan tidak sebanyak itu. Aplikasi ini diciptakan untuk menambah literasi bagi penggunanya.

Semakin banyak berita yang dibaca, tidak hanya uang yang bertambah, wawasan juga. Akan banyak hal baru yang kita dapatkan dengan membaca berita. 

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk Sebagian orang yang malas membaca. Dengan bonus berupa koin yang bisa ditukarkan dengan pulsa, diharapkan orang tersebut bisa giat membaca berita. 

Itulah review Baca Plus yang bisa kita simpulkan. Untuk kamu yang ingin menghasilkan uang dengan membaca, bisa mencoba aplikasi tersebut.

Leave a Comment