Game Penghasil Uang IOS Terbukti Bayar

Sama seperti halnya pada ponsel Android, ponsel jenis IOS juga mempunyai banyak aplikasi penghasil uang. Banyak juga game penghasil uang iOS yang telah terbukti membayar pemainnya.

Game atau aplikasi penghasil uang menjadi hal yang populer dan banyak digemari oleh pengguna ponsel. Hal tersebut membuat semakin banyaknya developer yang membuat berbagai inovasi baru untuk merilis aplikasi atau game penghasil uang.

Khususnya pada ponsel jenis iOS yang terkenal akan keamanannya dan pemilihan ketat pada aplikasi yang dirilis di app store. Maka dari itu aplikasi yang ada di app store iOS bisa dikatakan sebagai aplikasi yang terpercaya dan pastinya terbukti membayar.

Berbagai game iOS penghasil uang juga sudah tersedia dengan berbagai fitur yang memudahkan pemain. Diantaranya seperti fitur untuk melakukan withdraw atau penarikan penghasilan lewat Dana, salah satu dompet digital yang cukup populer.

Daftar Game Penghasil Uang IOS Terbaru

Game atau aplikasi penghasil uang bisa dimanfaatkan untuk menambah uang jajan atau uang untuk sekedar membeli kuota dan pulsa harian. Berikut game penghasil uang iOS 2021 terbaik dan terbukti membayar.

1.ClipClaps

Bukan hanya di ponsel iOS, aplikasi ClipClaps sudah terkenal di Android dan memang terbukti membayar pemainnya. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah, pemain hanya perlu menonton video, bermain game dan mengundang teman.

Jika pemain sudah selesai menyelesaikan berbagai macam misi dan aktivitas pada aplikasi, pemain akan mendapatkan koin. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai, pemain bisa mengumpulkan koin dengan mudah sambil bersantai.

Dengan menggunakan aplikasi ClipClaps pemain bisa menghasilkan uang dan melakukan withdraw tanpa Paypal. Penarikannya bisa melalui dompet digital seperti Gopay, Dana atau menggunakan OVO.

2.Make Money

Pada aplikasi iOS yang satu ini, pemain bisa mendapatkan uang dengan melakukan berbagai misi sederhana. Diantaranya seperti mengisi survey, mencoba layanan atau jasa yang ditawarkan, menonton video dan berbagai tugas lain.

Namun untuk melakukan penarikan dana pada aplikasi Make Money harus menggunakan Paypal dan belum mendukung layanan penarikan menggunakan dompet digital. Pemain bisa mendapatkan dollar sebagai reward dari setiap misi yang dilakukan.

Pemain bisa menukarkan credit atau poin yang didapatkan setelah menyelesaikan berbagai macam misi atau tugas. Diantaranya 5000 credit untuk ditukar menjadi 50 Dollar saldo Paypal, 10.000 credit untuk 10 Dollar dan lainnya berlaku kelipatan.

3.Swagbucks

Aplikasi cash reward Swagbucks sudah menjadi aplikasi penghasil dollar yang terbukti membayar. Bukan hanya tersedia pada aplikasi iOS saja, Swagbucks sebelumnya sudah tersedia pada situs website resminya swagbucks.com.

Aplikasi penghasil uang ini sangat populer dan memiliki banyak sekali misi yang jika dilakukan bisa menghasilkan reward berupa dollar. Misi yang dilakukan seperti melakukan survey, menonton video iklan, mengundang teman hingga bermain game sederhana.

Mendapatkan uang dari aplikasi Swagbucks ini bisa dibilang cukup mudah, jika pemain berhasil melakukan registrasi saja sudah mendapatkan bonus 10 Dollar. Namun pemain  hanya bisa menggunakan PayPal sebagai metode penarikannya.

Penutup

Hanya dengan melakukan misi atau bermain game sederhana bisa mendapatkan uang dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Walaupun tidak banyak namun tidak ada salahnya sembari mengisi waktu luang anda coba mendapatkan uang saku tambahan sambil rebahan.

Salah satu caranya dengan memanfaatkan game penghasil uang IOS yang pasti terbukti bayar dan lebih aman dari kemungkinan penipuan. Hal tersebut didukung dengan berbagai fitur keamanan yang ada pada ponsel IOS dan App storenya.

Leave a Comment