Review Island King, Game Penghasil Uang Terbukti Bayar

Game Island King adalah game yang menceritakan tentang petualangan bajak laut dalam menjarah kelompok lain, membangun markas di pulau dan merampas pulau pemain lain. Jika kalian penasaran simak review Island King yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

Island King pernah menjadi viral karena termasuk dalam salah satu apk penghasil uang. Game casual ini juga mudah dimainkan dan dengan mudah menjadi aplikasi terpopuler karena mampu menghasilkan uang.

Sudah banyak pemain yang membuktikan bahwa game Island King bisa menghasilkan uang asli serta cukup mudah untuk mendapatkan uang dari game ini. Game Island King sendiri merupakan game buatan developer dari China yaitu FOREVER9.

Island King di rilis secara resmi pada bulan April 2021 ini oleh pengembangnya Michelle Xu. Walaupun terbilang game yang baru namun Island King telah mendapatkan unduhan lebih dari satu juta kali di Playstore.

Cara Mendapatkan Uang Dari Island King

Menurut beberapa review Island King ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari game Island King. Berikut ini akan dijelaskan cara mendapat uang dari game Island King dengan mudah.

1.Menonton Video Iklan

Seperti halnya game gratis lain pasti akan selalu ada iklan disela-sela permainan. Game Island King juga demikian, namun bedanya pada game Island King kamu bisa mendapatkan Rp 50 setiap kali menonton iklan yang muncul.

2.Mengundang Teman

Misi mengundang teman atau membagikan kode referral ke orang lain ini bisa memberikan reward atau bonus yang lumayan. Pemain bisa mendapatkan Rp 5000 setiap kali berhasil mendapatkan satu pemain baru.

Selain itu ada juga bonus untuk pertama kali membagikan link referral ke sosial media yaitu Rp 20 rupiah. Jika berhasil mendapatkan banyak teman baru pemain Island King bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan.

3.Menyelesaikan Misi

Pada game Island King juga terdapat berbagai misi selain membagikan kode referral yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang. Diantaranya seperti melakukan spin, bergabung dengan clan atau grup bersama pemain lain, menaikan level dan lain sebagainya.

Cara Bermain Island King

Cara bermain game Island King juga sangat mudah, karena game ini termasuk dalam jenis permainan santai dan tidak membutuhkan banyak strategi. Game Island King termasuk dalam jenis game online sehingga tidak bisa dimainkan secara offline, berikut ini cara bermainnya.

1. Membangun Pulau

Menurut review Island King dari VY Gaming pemain harus membangun pulau pada game casual ini. Caranya dengan mengumpulkan coin pada spin bar game Island King, selain coin pemain juga bisa mendapatkan skill dari spin wheel tersebut.

Ada tiga skill yang bisa didapatkan dari spin wheel, yaitu skill attack untuk menghancurkan pulau pemain lain, skill steal untuk mencuri coin dan skill shield untuk dipakai defense. Dengan skill tersebut pemain bisa mendapatkan coin dengan cepat.

2. Mendapatkan Uang

Untuk membuka fitur mendapatkan fresh money dari Island King, pemain harus menyelesaikan pembangunan pulau terlebih dahulu. Setelah itu akan muncul spin lottery yang terdapat uang tunai, coin dan potion untuk melakukan spin wheel.

Pemain melakukan spin dengan menggunakan coin yang didapatkan dari mencuri coin dari pulau lain atau menyerang pulau dan melakukan spin. Selain itu ada juga referal dan menyelesaikan berbagai misi dari game.

Sudah banyak review Island King yang membuktikan bahwa game ini benar-benar membayar pemain. Game ini juga sudah terintegrasi dengan dompet digital untuk melakukan withdraw, seperti OVO, Shopeepay, Dana dan Gopay.

Leave a Comment