Review Cash for Apps, Menghasilkan Uang Atau Tidak?

Pernahkan kamu mendengar aplikasi Cash for Apps? Apakah aplikasi tersebut menghasilkan uang atau sekedar penipuan? Banyak pertanyaan yang timbul, karenanya kita akan review Cash for Apps.

Aplikasi Cash for Apps ini adalah aplikasi yang bisa membayar penggunanya ketika mengunduh dan menjalankan tugas-tugas yang ditentukan. Perusahaan pembuat aplikasi ini bertempat di British Columbia, dan didirikan oleh Taylor Smears.

Kali ini kita akan mengulas aplikasi ini, dan bagaimana cara Cash for Apps menghasilkan uang. Jika kamu yang masih ragu dalam mengunduh aplikasi ini bisa membaca artikel dari atas sampai bawah.

Info Menarik Review Cash for Apps

Kami akan menyajikan berbagai info menarik dari review Cash for Apps. Mulai dari registrasi sampai kelemahan aplikasi. Jangan lupa, simak sampai habis!

1. Mengunduh dan Registrasi

Cara untuk menggunakan aplikasi ini tentunya dengan mengunduh atau menginstall aplikasi tersebut terlebih dahulu.  Setelah selesai, bisa melakukan registrasi sebagai Langkah pertama dalam mendapatkan poin.

Kamu bisa memasukan email yang valid beserta password baru untuk mengaktivasi. Aplikasi ini bisa diunduh dalam skala internasional, dan setiap negara tertentu memiliki sponsor yang bisa digunakan untuk menambah poin.

2. Bayaran Berbentuk Gift Card

Poin yang dikumpulkan nantinya tidak langsung ditukarkan dalam bentuk uang. Poin tersebut akan ditukarkan dalam bentuk Gift Card. Nantinya Gift Card ini bisa menjadi voucher layanan seperti Travian Defence, Steam, Google Play, dan voucher elektronik lain.

3. Banyaknya Gift Card yang Dihasilkan

$1 akan terkumpul ketika kamu berhasil mengumpulkan 300 poin. Nantinya aplikasi akan memberimu poin sesuai dengan tugas yang kamu selesaikan. Semakin banyak aplikasi yang kamu unduh, maka kamu bisa mendapatkan poin semakin besar. 

Cash for Apps juga memberikan poin ketika kamu bisa mengundang teman lain dengan kode referral. Poin yang kamu dapatkan sebesar 90 poin, dan temanmu juga mendapatkannya sekitar 20 poin.

4. Metode Pembayaran

Aplikasi ini akan membayarmu ketika kamu sudah bisa mengumpulkan minimal 3000 poin. Poin tersebut akan dikonversi dalam bentuk gift card yang bisa digunakan berbelanja di toko online skala internasional. Seperti Amazon Best Buy, dan took lain.

5. Tips Menggunakan Aplikasi Cash for Apps

Selain kelemahan, ada tips yang bisa digunakan untuk mengamankan poin agar tetap aman. Cara tersebut antara lain:

  • Biarkan aplikasi sponsor tetap berada di hp ketika mendapat bayaran
  • Jangan menggunakan sponsor yang melanggar aturan seperti VPN
  • Menghapus cache di hp sebelum menginstal aplikasi sponsor

6. Kelemahan Cash for Apps

Ketika kita melakukan review Cash for Apps, kita juga harus menyertakan kelemahan dari aplikasi ini. Berbagai kelemahan yang dimiliki Cash for Apps sebagai berikut:

  • Aplikasi sponsor yang bisa melanggar aturan aplikasi
  • Aplikasi sponsor bisa habis bila lebih dari 1000 poin
  • Tidak bisa redeem karena kekurangan poin
  • Gagal login di aplikasi
  • Poin mengalami error dan tidak bisa masuk
  • Bayaran tidak bisa dikonversi ke uang

Kesimpulan

Aplikasi ini memiliki banyak kekurangan yang sebaiknya diperbaiki. Mengenai asli atau penipuan, aplikasi ini benar-benar bisa menghasilkan uang.

Jika kamu tertarik untuk membeli barang-barang yang ada di Amazon, atau toko online lainnya, bisa menggunakan aplikasi Cash for Apps ini.

Nah, sekian informasi review Cash for Apps yang bisa dijadikan sebagai pengetahuan. Jika kamu berkenan untuk mengunduhnya, silahkan unduh di App Store karena aplikasi ini tersedia di seluruh dunia.

Leave a Comment