Nonton Video Dapat Dollar Paypal

Kamu punya kuota melimpah yang tidak tepakai? Atau akses Wi-Fi yang unlimited? Kamu bisa memanfaatkan kuota internet tersebut dengan cara nonton video dapat dollar paypal. Mau? Berikut adalah aplikasi penghasil uang yang hanya dengan menonton video. 

8 Aplikasi Nonton Video Dapat Dollar Paypal yang Wajib Kamu Coba

Memiliki kuota internet yang melimpah memang sangat sayang jika hangus begitu saja. Untuk itu kamu bisa memanfaatkan dengan  menonton video yang menghasilkan uang. 

1. You Cubes

Dengan You Cubes kamu bisa nonton video dapat dollar paypal. Di sana kamu bisa menonton video ataupun iklan yang hasilnya nanti bisa dikonversikan dalam bentuk Poundsterling. Kamu berhak mendapat 0,0005 sampai 0,0015 dari setiap video yang kamu tonton. 

2. Watch2Earn

Salah satu aplikasi penghasil uang dengan nonton video yaitu Watch2Earn. Dalam setiap video yang telah kamu tonton, maka kamu berhak mendapatkan dollar yang bisa kamu transfer ke akun paypal kalian. 

3. SwagBucks

Dalam aplikasi ini semakin banyak video yang kamu tonton, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa kamu dapat. SwagBucks adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang terpercaya. Di SwagBucks kamu bisa menonton video yang seru, browsing internet, belanja online, dan juga mengisi survei. 

4. Earnably

Pada situs earnably selain kamu akan mendapatkan rewards dari menonton video kamu juga bisa mendapatkan rewards dari mengisi survey dan juga menyelesaikan misi. Semakin sering kamu menggunakan Earnably maka reward yang akan kamu dapatkan pun semakin banyak.

Reward tersebut berupa poin yang nanti bisa kamu tukarkan menjadi uang yang akan di kirim ke akun paypal atau berupa kupon belanja, dan juga berupa kode diskon. 

5.AdWallet

Nonton video dapat dollar paypal yang selanjutnya adalah AdWallet. Hal yang menarik dari situs ini adalah berbagai macam video yang bisa kamu tonton sesuai dengan minat atau pun brand favorit kamu. tidak tanggung-tanggung, aplikasi ini akan memberi imbalan sebesar $0,50 hingga $3,00 dalam setiap video yang ditonton. 

Dalam mencairkan dolarnya pun mudah, hanya dengan minimal $10 saja kamu bisa mencairkan saldo tersebut menjadi Mastercard Prepaid Card. 

6. iRazoo

Di iRazoo kamu dapat menonton video yang menarik serta bisa mendapat poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo PayPal atau gift cards. Di sana kamu bisa menonton film pendek, video memasak, dan juga ulasan film. Tidak hanya itu saja kamu juga bisa bermain game serta membagikan opini kamu pada situs tersebut. 

7. SuccessBux

Nonton video mendapat dollar paypal melalui SuccessBux ini terbilang mudah. Kamu cukup masuk ke dashboard halaman lalu menonton video. Di sana juga terdapat informasi perihal harga dari setiap video yang bisa kamu tonton dan kamu pilih. Pastikan kamu menonton videonya sampai selesai. 

8. InboxDollars

Di sana kamu bisa menonton video, berbelanja online, dan juga mengisi survei. Dari sana kamu bisa mendapat bayaran dari InboxDollars. Konten ini berisi trailer film, konten bahan pemasaran, dan juga perkenalan produk. 

Reward yang bisa kamu terima dari nonton video ini berupa PayPal cash, voucher belanja, voucher amazon yang bekerja sama dengan InboxDollars. 

Dengan hanya nonton video dapat bayar dollar bisa menjadi pendapatan tambahan dan juga dapat memanfaatkan waktu luang. Tidak hanya itu saja dengan cara ini kamu juga bisa memanfaatkan kuota internet atau akses Wi-Fi yang tidak akan terbuang dengan percuma.  

 

Leave a Comment