Aplikasi Nonton Video Dibayar Saldo Dana: Cek Listnya!

Menonton video melalui ponsel saat ini tidak hanya dijadikan sebagai saran hiburan saja, melainkan juga bisa menghasilkan uang. Kini, telah hadir banyak pilihan aplikasi nonton video dibayar saldo dana yang bisa Anda jadikan sebagai sumber penghasilan tambahan.

Dengan memanfaatkan berbagai aplikasi tersebut aktivitas nonton video dapat uang yang jumlahnya tergolong lumayan besar jika Anda rajin mengumpulkannya. Simak ulasan berikut ini terkait pilihan aplikasi nonton video yang akan membayar penggunanya dengan saldo dana.

1. Tik Tok Lite

Tik tok lite tentu saja bukanlah aplikasi yang asing lagi di kalangan masyarakat karena sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Tenyata tik tok lite ini termasuk dalam kategori aplikasi nonton video dibayar saldo dana yang cukup menggiurkan untuk dicoba.

Anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dengan mengunduhnya melalui Google Play Store. Selanjutnya, Anda bisa membuat konten video menarik yang bisa dilirik oleh orang lain, sehingga follower akan bertambah.

Pengguna tik tok lite bisa mengumpulkan koin yang bisa ditukar saldo dana dengan melihat konten dari orang lain. Anda bisa mengumpulkan koin sebanyak mungkin agar saldo dana yang akan didapatkan juga semakin besar.

Cara lainnya, Anda bisa membuka promosi berbayar melalui konten tik tok lite jika sudah memiliki banyak followers. Sebab, saat ini banyak orang yang ingin mempromosikan bisnisnya dengan menggaet kreator tik tok lite dengan banyak followers.

2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang dapat diinstal melalui ponsel, yakni snack video. Anda bisa menginstal snack video ini secara gratis dan mulai membuat akun di sana untuk menjalankan setiap misinya agar dibayar saldo dana.

Snack video adalah aplikasi nonton video dibayar saldo dana yang berisi banyak konten menarik. Setelah menonton setiap video di aplikasi ini Anda akan mendapatkan komisi yang nantinya bisa dicairkan dalam bentuk saldo dana.

Selain itu, Anda juga bisa menammbah komisi yang didapatkan dengan cara mengajak teman untuk bergabung di aplikasi ini. Caranya, bagikan kode refferal kepada teman, selanjutnya jika ada yang bergabung dengan nomor tersebut, Anda akan mendapat komisi.

Aplikasi snack video ini terbukti membayar penggunanya karena proses pencairan komisi juga sangat mudah. Proses pencairan komisinya juga terbilang cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama agar saldo dana bisa masuk.

3. Likeme

Likeme adalah rekomendasi aplikasi nonton dibayar terakhir yang bisa Anda gunakan. Cara kerja aplikasi ini cukup mudah karena Anda hanya perlu menonton video di Likeme. Tonton berbagai konten video Likeme sebanyak mungkin agar poin Anda semakin bertambah.

Selanjutnya, setelah poin tersebut sudah terkumpul banyak, maka saatnya mencairkannya dalam bentuk saldo dana. Pastikan Anda sudah memiliki akun dana aktif di ponsel agar bisa menerima transfer saldo hasil penukaran poin.

Aplikasi yang satu ini layak Anda pilih karena bisa diinstal secara gratis di ponsel melalui Google Play Store. Bagi Anda yang mempunyai ponsel dengan kapasitas penyimpanan kecil juga tidak perlu khawatir, karena Likeme ukurannya hanya 14 MB saja.

Likeme termasuk aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang proses pencarian dananya tergolong cepat. Anda bisa memanfaatkan Likeme untuk mengisi waktu luang agar mengumpulkan poin sekaligus mendapatkan hiburan.

Nonton video dibayar saldo dana ini cukup mudah karena sudah ada beberapa aplikasi di atas. Anda bisa langsung mendownloadnya secara gratis di Google Play Store.

Leave a Comment