Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Sekarang ini, menghasilkan uang tidak harus pergi ke kantor tapi ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang. Game penghasil uang menjadi salah satu media yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang yang menjanjikan.

Bermain game tidak hanya berguna untuk mengisi waktu luang atau sebagai hiburan saja, melainkan juga bisa menjadi sumber pendapatan. Semakin tinggi skill Anda dalam bermain game maka semakin mudah dan cepat memperoleh penghasilan.

14 Game Penghasil Uang dengan Penghasilan Menggiurkan

Berikut game yang bisa Anda mainkan sambil mendapatkan uang tambahan:

1. Clip Clap

Game penghasil uang pertama yang bisa Anda pilih untuk menghasilkan uang adalah Clip Clap. Game ini juga menyediakan fitur lain untuk mengikuti kuis, menonton video hingga memutar spin dengan reward yang diberikan berupa peti harta.

Peti harta tersebut nantinya berisi hadiah berupa kupon scratch dan koin yang bisa dikumpulkan hingga akhirnya bisa ditukarkan dengan uang dollar yang bisa dicairkan melalui Pulsa, GOPAY, DANA, dan OVO.

2. Mager

Aplikasi game berikutnya yang bisa dijadikan sumber pendapatan adalah Mager, baik melalui voucher pulsa, Gopay hingga OVO. Game ini menyediakan 3 pilihan menu game dengan hadiah berbeda, yaitu Mager Coin, Silver Ticket dan Golden Ticket.

Batas minimum jumlah coin agar bisa ditukarkan dengan voucher pulsa atau voucher e-Money (DANA, Gopay, DANA) adalah 5.000, sedangkan batas maksimumnya adalah 100.000. Tapi, Anda bisa mendapatkan bonus ticket random setiap kali login.

3. Mobile Premier League

Download game Mobile Premier League juga bisa menghasilkan uang ke rekening atau melalui Gopay. Caranya, Anda tinggal mengikuti turnamen yang disediakan dan jadilah pemenang di setiap turnamen untuk mendapatkan diamons.

Kumpulkan diamons sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan ke saldo Gopay atau rekening pribadi. Tidak perlu khawatir bagi Anda yang masih pemula karena game ini terbilang cukup mudah dan simpel jadi siapa saja bisa memainkannya. 

4. EazeGames

Platform EazeGames juga dibuat untuk menghasilkan uang langsung ke paypal, bahkan tersedia dalam bentuk website. Ada beragam game seru yang bisa Anda mainkan, mulai dari Stack Tower, Archery World Tour, hingga Free Kick Shooter.

Pendaftaran harus dilakukan dengan email aktif, kemudian Anda sudah bisa memainkan game melawan pemain lain. Anda akan mendapatkan mata uang setiap menang yang nantinya bisa ditukarkan uang ke e-wallter atau bank. 

5. RajaKartu

Game penghasil uang berikutnya yang terdengar familiar adalah RajaKartu. Game ini bisa menghasilkan uang asli dan bisa langsung masuk ke rekening hanya dengan memainkan berbagai macam permainan seru, mulai dari Capsa Susun hingga Remi. 

Permainan game di RajaKartu terbilang mudah jadi siapa saja bisa memainkan game ini. Langsung saja melakukan pendaftaran, memainkan setiap game yang tersedia dan mengumpulkan chip setiap kali memenangkan game agar bisa ditukarkan.

6. RO: Idle Poring

Salah satu game penghasil uang favorit ini lebih banyak dikenal dengan nama Ragnarok. Banyak gamer yang sudah membuktikan jika mereka mampu menghasilkan uang dari game seru ini.

Para gamers senior pasti sudah mengenal game ini sejak beberapa tahun yang lalu karena bisa menghasilkan uang sekaligus menyuguhkan game seru. Dalam setiap misi, Anda harus mencari item-item langka yang bisa dijual pada pemain lain. 

7. Market Glory

Market Glory menjadi salah satu game yang bisa menghasilkan uang no tipu karena sudah banyak orang yang membuktikannya. Cara mendapatkan uang dari game ini adalah dengan mendirikan dan menjalankan perusahaan hingga mendapatkan laba.

Keuntungan yang didapatkan bisa ditukarkan dengan uang sungguhan melalui Bank BCA, Bitcoin, dan Paypal. Peluang besar untuk mendapatkan tabungan jutaan rupiah bisa Anda dapatkan dari game seru ini. 

8. Coin Republic (Golden Town)

Game yang serupa dengan SimCity dan Township ini ternyata bisa memberikan keuntungan uang langsung ke rekening. Cara kerja Coin Republic adalah dengan membangun sebuah perusahaan dan menjalankannya hingga memperoleh untung.

Keuntungan perusahaan dari game ini nantinya bisa ditukarkan dengan uang asli melalui rekening. Tidak heran jika banyak gamers yang memainkan game simpel ini karena tidak membutuhkan modal, justru menghasilkan uang. 

9. Hago

Sebagian besar dari Anda pasti sudah tidak asing dengan game bernama Hago karena memang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Meskipun sudah dirilis beberapa tahun lalu, masih banyak gamers yang memilih Hago untuk menghasilkan uang nyata.

Anda bisa memainkan beberapa game yang tersedia untuk mengumpulkan koin dan nantinya bisa dicairkan dalam bentuk pulsa atau saldo. Jadi, cocok bagi Anda yang sedang mencari penghasilan tambahan dengan mudah.

10. Tambang Emas

Game penghasil uang selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah game Tambang Emas. Game seru ini sangat mudah dimainkan, Anda tinggal mencari kotak berisi emas dengan cara mencangkul berbagai area yang disediakan. 

Menariknya, game ini mengadakan 5 event setiap harinya dengan beragam hadiah. Anda bisa langsung mengunduh apk di Play Store dan memainkan game yang disediakan karena sudah banyak pengguna yang menerima hasil dari game ini.

11. Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM)

PUBGM bisa dibilang game penghasil uang tercepat dan menjadi salah satu game terlaris di Indonesia. Banyak anak muda yang menjadi pemain game ini karena bukan hanya seru tapi bisa dijadikan lahan penghasilan.

Semakin jago Anda dalam memainkan game ini, maka semakin mudah juga mendapatkan penghasilan dari game. Bahkan, kamu bisa membuka jasa joki untuk memainkan game sehingga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 

12. Higgs Domino Island

Jika saldo DANA Anda tinggal sedikit, maka tidak perlu khawatir karena bisa memainkan Higgs Domino Island untuk mendapatkan penghasilan. Game yang populer di kalangan anak muda ini tidak memberikan penghasilan melalui apk. 

Setiap chip yang berhasil dikumpulkan nantinya bisa dijual ke pemain lain atau teman yang membutuhkan chip. Biasanya, 1 chip dijual dijual dengan harga sekitar Rp 40.000 sampai Rp 55.000, menggiurkan bukan?

13. Cashpop

Game selanjutnya yang bisa menghasilkan uang langsung ke DANA, OVO, Gopay, kuota dan pulsa adalah Cashpop. Game ini tidak hanya memberikan keseruan dalam bentuk permainan, tapi juga menyediakan video seru dan musik menarik. 

Game ini menyediakan beberapa misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan reward berupa poin yang nantinya bisa ditukarkan. Banyaknya aplikasi kloning yang serupa, pastikan Anda mengunduh game ini di Google Play Store secara resmi.

14. Growtopia

Game penghasil uang terakhir yang akan dibahas adalah Growtopia yang sempat viral di TikTok. Sudah banyak pengguna yang berhasil menghasilkan uang dari game ini, bahkan hingga jutaan rupiah dengan mengumpulkan WL (World Lock).

Bagi Anda yang memiliki waktu luang lebih atau ingin mendapatkan penghasilan tambahan, beberapa game penghasil uang di atas bisa menjadi solusinya. Pastikan Anda mengunduh game secara resmi dan buktikan sendiri untung menjanjikan ini.

Leave a Comment