Aplikasi Penghasil Uang untuk Penghasilan Tambahan

Teknologi yang semakin canggih membuat kita bisa menghasilkan uang dari mana saja, termasuk secara online. Banyak aplikasi penghasil uang resmi OJK yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan lebih mudah.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi untuk menghasilkan uang, pilihlah aplikasi resmi dan berada di bawah pengawasan OJK. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi tersebut pasti akan membayar penghasilan Anda.

14 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK 

Berikut beberapa aplikasi resmi OJK yang bisa Anda gunakan untuk mencari tambahan cuan:

1. Tik Tok

Aplikasi penghasil uang resmi OJK pertama adalah TikTok yang tengah menjadi populer dan trending akhir-akhir ini. Meski sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, tapi tak jarang pula dari kita yang belum tahu bagaimana penggunaannya.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangatlah simpel di mana Anda harus membuat video menarik agar mendapatkan followers dalam jumlah banyak. Uang bisa didapatkan dari endorse, tapi tetap saja Anda memerlukan stabilitas. 

2. Snack Video

Snack Video juga merupakan platform berupa video yang bisa dijadikan lahan penghasilan. Akhir-akhir ini, aplikasi Snack Video juga tidak kalah populer karena banyak tersedia beragam jenis video menarik yang bisa Anda tonton.

Setiap menonton video tersebut, Anda akan mendapatkan coin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan menjadi saldo rekening. Kapan lagi bisa menghasilkan uang hanya dengan melihat video di aplikasi yang terdaftar di OJK ini.

3. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang yang legal selanjutnya sudah terkenal beberapa tahun ini, yakni Cash for Apps. Sudah lebih dari 10juta pengguna yang mendaftarkan diri di aplikasi ini dan membuktikan sendiri bagaimana menghasilkan uang dengan mudah.

Sebelumnya Anda harus mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store, lalu lengkapi proses registrasi dengan mengisi berbagai data yang dibutuhkan. Setelah itu, Anda sudah bisa mengakses aplikasi dan menambang rupiah dari aplikasi resmi ini.

4. Cashzine

Aplikasi penghasil uang 2022 lainnya yang bisa dijadikan pilihan selain beberapa aplikasi di atas adalah Cashzine. Aplikasi pola hidup ini memungkinkan Anda melakukan interaksi dengan teman-teman dan setiap hubungan mendapatkan coin.

Aplikasi yang dikembangkan oleh buzz ini termasuk media komunikasi namun dengan tema pola hidup. Koin yang berhasil Anda kumpulkan nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo di e-wallet, seperti saldo DANA.

5. Get Plus

Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar langsung selanjutnya adalah Get Plus. Aplikasi belanja online ini berguna untuk mendukung transaksi bisnis sehingga mampu meningkatkan keuntungan para pebisnis dalam menjual produk produknya.

Setiap kali melakukan transaksi melalui aplikasi ini, Anda akan mendapatkan poin. Jika poin sudah terkumpul, Anda akan mendapatkan voucher belanja berupa potongan harga atau diskon jadi Anda bisa memperoleh harga miring untuk merek populer.

6. Cash Pop

Cash Pop merupakan salah satu aplikasi penghasil uang resmi OJK yang bisa Anda pilih. Aplikasi ini menyediakan visi dan misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan poin. Setiap poin nantinya akan dikumpulkan terlebih dahulu. 

Jika sudah melebihi batas minimum penukaran, Anda bisa mengganti poin tersebut dengan tiket menonton, berlangganan streaming permium, paket maupun langsung dikirimkan sebagai saldo ke dalam e-wallet.

7. Neo+ Plus

Jika Anda ingin memperoleh pendapatan jutaan perhari, pekerjaan tambahan seperti menggunakan aplikasi Neo+ Plus bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini diedarkan secara resmi oleh Bank Neo sehingga pelaksanaannya dipantau langsung oleh OJK.

Aplikasi yang aman dan terpercaya ini memudahkan Anda dalam mendapatkan uang, bahkan hingga Rp 20.000 dari cashback. Cukup dengan mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi, Anda sudah mendapatkan keuntungan uang ini. 

8. App Karma

Aplikasi penghasil uang lainnya yang tidak kalah menarik untuk dicoba adalah App Karma. Aplikasi ini cocok bagi Anda pecinta game karena banyak permainan seru yang akan memberikan koin untuk dikumpulkan dan ditukarkan nantinya. 

Koin yang sudah terkumpul bisa Anda tukarkan jadi saldo Google Play, Paypal, starbuck dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan untung lebih banyak, Anda bisa mengundang rekan sehingga 30% dari semua poin koin rekan bisa Anda dapatkan.

9. Whats Around

Aplikasi penghasil uang resmi OJK yang bisa dipilih untuk penghasilan tambahan adalah Whats Around. Aplikasi ini cocok untuk para pecinta traveling dan fotografer karena Anda akan mendapatkan poin dari setiap gambar atau foto yang memikat. 

Semakin banyak dan berkualitas foto yang dihasilkan, maka semakin banyak pula poin yang bisa Anda dapatkan. Poin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi uang digital atau digunakan untuk belanja.

10. Cash Walk

Salah satu aplikasi unik yang bisa menghasilkan uang secara langsung ke rekening adalah Cash Walk. Aplikasi yang berguna untuk kesehatan ini memberikan koin dan jika sudah terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan uang nyata. 

Sesuai nama aplikasi, Anda harus berjalan sejauh mungkin untuk memperoleh koin karena fungsi utama dari aplikasi ini adalah mengajak penggunanya untuk bergerak. Jangan lupa penuhi semua kolom registrasi agar penukaran poin bisa dilakukan. 

11. Baca Plus

Aplikasi yang sudah diunduh 10 juta pengguna di Google Play Store ini menjadi salah satu pilihan untuk menghasilkan uang lebih mudah. Baca Plus telah diluncurkan sejak tahun 2017 dan sudah banyak pengguna yang menikmati penghasilan dari aplikasi ini.

Jika uang sudah terkumpul sebanyak Rp 50.000, maka Anda bisa mengirimkannya ke e-wallet atau rekening. Cara cek berapa saldo yang dimiliki, langsung saja buka bagian dompet Anda di aplikasi Baca Plus. 

12. Clip Claps

Aplikasi penghasil uang resmi OJK berikutnya yang cocok untuk penghasilan tambahan adalah aplikasi Clip Claps. Aplikasi ini memberikan penawaran menarik di mana setiap melihat video dan memainkan game, Anda akan mendapatkan coin. 

Coin ini nantinya akan terkumpul hingga mencapai minimal 5.000 coin agar bisa ditukarkan menjadi 0,5 dolar. Uang yang berhasil Anda dapatkan bisa dicairkan melalui melalui mata uang digital, seperti paypal. 

13. Google Opinion Reward

Aplikasi penghasil uang lain yang tidak boleh Anda lewatkan bernama Google Opinion Reward. Aplikasi dari perusahaan digital raksasa ini menyediakan beragam survei online di mana Anda akan mendapatkan uang jika menyelesaikan survei.

Anda bisa menyimpan saldo tersebut hingga satu tahun untuk memenuhi minimal redeem, yaitu $10 dollar AS. Jadi, Anda bisa mengisi waktu luang dengan lebih bermanfaat dan tentunya menghasilkan.  

14. Play & Earn

Aplikasi penghasil uang resmi OJK yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah Play & Earn. Banyak permainan yang disediakan jadi Anda tinggal memilih permainan seru dan mendapatkan uang setelah memenangkan setiap kompetisi. 

Anda juga bisa mengisi survey dan mengajak teman untuk menginstall aplikasi agar penghasilan makin bertambah. 

Bagi Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan, beberapa aplikasi penghasil uang resmi OJK di atas bisa menjadi pilihan. Daripada bingung mencari aktivitas yang kurang bermanfaat, Anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk mendapatkan uang.

Leave a Comment