Sekarang Baca Berita Dapat Uang? Download Aplikasi Ini

Saat ini untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma banyak tersedia, salah satunya dengan baca berita dapat uang. Ada banyak aplikasi baca berita yang bisa Anda download di Playstore maupun Appstore.

Hadirnya aplikasi ini memiliki visi agar meningkatkan kebiasaan membaca masyarakat Indonesia. Dengan Anda rajin membaca berita, maka semakin tinggi juga pendapatan yang akan Anda peroleh.

Yang lebih menarik, pendapatan itu tadi bentuknya beragam. Ada yang di transfer langsung ke rekening, melalui saldo e-wallet, hingga voucher game. Maka dari itu manfaatkan aplikasi ini selain untuk mendapatkan informasi yang luas Anda juga akan mendapatkan uang.

9 Aplikasi Baca Berita Penghasil Uang

Setiap hari tentu kita membutuhkan membaca berita untuk mendapatkan informasi terbaru. Mulai dari berita olahraga, ekonomi, teknologi hingga gosip artis-artis papan atas. Apalagi sekarang banyak sekali aplikasi baca berita yang membuat semakin mudah mendapat berita.

Bahkan saat ini melalui aplikasi baca berita ini Anda bisa menghasilkan uang, jadi nantinya kuota Anda tak akan terbuang sia-sia. Berikut beberapa aplikasi baca berita dapat uang yang terpercaya kareena resmi dari pemerintah:

1. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang hanya dengan baca berita yang pertama yakni Baca Plus. Merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan di Indonesia, apalagi di kalangan gamers. Ada banyak berita yang tersedia dari berbagai kategori di aplikasi ini.

Mulai dari berita lifestyle, gaming, teknologi, hingga berita terbaru lainnya. Nah yang menarik Anda akan mendapatkan reward dalam bentuk yang bervariasi hanya dengan membaca berita di aplikasi ini.

Anda bisa mendapatkan pulsa prabayar, mobile games, voucher Free Fire, dan lain sebagainya. Selain membaca berita Anda akan mendapatkan tugas harian seperti absen harian, membagikan konten, hingga mengundang teman untuk menginstal aplikasi.

Setiap tugas yang telah Anda lakukan maka akan menghasilkan sejumlah poin yang nantinya dapat Anda tukarkan dengan reward yang sudah disediakan. Aplikasinya bisa Anda download disini.

2. Info Today

Selanjutnya ada aplikasi baca berita dapat uang Info Today. Aplikasi ini baru rilis pada tanggal 16 april 2021 lal, jadi masih tergolong baru untuk masyarakat Indonesia. Pada aplikasi ini Anda akan mendapat algoritma cerdas yang memungkinkan Anda mendapat berita lebih akurat.

Selain itu Anda akan mendapatkan penghasilan pasif hanya dengan membaca berita pada aplikasi ini. Penghasilan ini nanti akan ditransfer melalui rekening, saldo Dana, hingga PayPal. Maka dari itu aplikasi ini sangat menguntungkan bukan? Download sekarang juga.

3. Caping

Selanjutnya ada aplikasi Caping yang memiliki desain sederhana dan mudah digunakan. Informasi yang disediakan aplikasi ini juga lengkap, berkualitas, edukatif, terpercaya, dan informatif.

Yang lebih menarik Capling ini merupakan aplikasi baca berita buatan anak bangsa. Bisa dibilang aplikasi ini portal berbahasa Indonesia yang tersaji di aplikasi Android. Tak hanya bisa mendapatkan banyak informasi, dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga bisa dapat uang.

Hanya dengan membaca berita yang disediakan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan uang. Jika Anda telah selesai membaca berita maka Anda akan mendapatkan poin dimana poin ini nanti bisa ditukarkan dengan rupiah.

4. BuzzBreak

Aplikasi ini juga sangat direkomendasikan untuk Anda. Dengan menggunakan BuzzBreak ini Anda akan disuguhkan berita-berita yang sedang tren saat ini. Beritanya Pun menarik dan beragam.

Untuk mendapatkan uang pun tak jauh beda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Anda tinggal membaca berita, download aplikasi, nonton video iklan dan mengundang teman untuk bergabung.

Jika Anda sudah mencapai jumlah minimal payout pada aplikasi ini maka Anda sebagai pengguna bisa menarik uang melalui e-wallet Dana atau PayPal.

5. Dong Bao

Aplikasi baca berita dapat uang ini salah satu aplikasi terbaru. Bahkan tampilan tata letak beritanya sangat menarik. Tak hanya itu, aplikasi ini juga terdapat fitur absen tiap hari, chek in, task harian, metode registrasi hingga metode pencairan reward.

Cara mendapatkan uangnya pun cukup mudah, Anda tingga melakukan berbagai tugas harian dari absen harian, tugas harian, check in harian dan tentu saja dengan membaca berita. Dengan melakukan itu semua nantinya tiap hari Anda bisa mendapatkan ratusan poin.

Anda juga bisa mendapat poin tambahan jika Anda bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan hingga 200 ribu pin gratis hanya dengan mengundang teman, mendownload, serta mencoba aplikasi yang direkomendasikan.

6. Cashzine

Aplikasi ini dirancang untuk pengguna android yang haus akan informasi terbaru serta yang ingin mendapatkan uang hanya dengan membaca berita. Cashzine ini juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan termasuk editor yang profesional serta hadiahnya cukup besar.

Kategori beritanya juga cukup beragam mulai dari berita utama, berita lokal, hiburan, lifestyle dan masih banyak berita terbaru lainnya. Anda bisa mendownload aplikasi baca berita dapat uang ini dari playstore maupun Appstore.

Bentuk penghasilannya adalah tunjangan kasa serta bonus dimana bentuknya adalah koin aplikasi yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai. Aplikasi ini juga sudah terbukti benar-benar membayar penggunanya jadi jangan khawatir.

7. News Pie

Aplikasi baca berita dapat uang yang tak kalah menarik adalah News Pie. Hal yang membuat menarik adalah tugas-tugas yang banyak dimana semua tugas tersebut memungkinkan pengguna mendapat reward uang cash atau koin.

Anda juga bisa mendapat tugas berhadiah yang muncul otomatis setelah Anda membuka aplikasi selama 1 menit atau lebih. Proses registrasi aplikasi ini juga tidak ribet, Anda bisa mendapatkan payout dengan cepat setelah memakai aplikasi ini.

8. Buzzbeat

Aplikasi ini mirip dengan Buzzbreak hingga logonya saja hampir sama, namun keduanya tidak dikelola oleh developer yang sama. cara mendapatkan rewardnya juga sama, hanya dengan membaca berita Anda akan mendapatkan koin.

Nantinya koin tersebut bisa dikonversikan ke rupiah. Beritanya juga cukup banyak walau aplikasi ini belum menyediakan navigator berita untuk satu kategori. Namun cukup mudah untuk dimanfaatkan menambah penghasilan langsung maupun tidak langsung.

9. Bait News

Aplikasi baca berita dapat uang ini baru dirilis tanggal 16 juli 2020. Tidak jauh beda dengan aplikasi-aplikasi yang lain dimana Anda harus membaca berita atau melakukan tugas harian agar mendapatkan koin atau hadiah loyalitas.

Akumulasi poin ini nantinya bisa Anda tukarkan dengan uang tunai yang bisa di transfer langsung ke e-wallet seperti Dana, GoPay, LinkAja, dan ovo. Selian baca berita Anda juga bisa menonton video yang sudah disiapkan developer.

Penutup

Itulah tadi beberapa aplikasi baca berita dapat uang yang bisa Anda coba untuk menambah penghasilan Anda hanya menggunakan smartphone Anda. Oh iya, aplikasi di atas juga sudah terpercaya karena sudah terbukti membayar penggunanya.

Selain aplikasi baca berita ada juga apk penghasil uang dengan membaca novel lho. Cari tau informasi lebih lengkapnya agar Anda bisa mencari penghasilan juga selain membaca berita. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment