Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana: Sudah OJK!

Aplikasi dana saat ini merupakan e-wallet yang populer di Indonesia. Aplikasi ini telah bekerjasama dengan banyak marketplace dalam negeri. Aplikasi penghasil uang langsung ke dana juga sangat banyak.

Hanya dengan menggunakan smartphone, Anda sudah bisa menghasilkan uang yang nantinya akan masuk ke aplikasi dana Anda. Bahkan instalasi untuk aplikasi penghasil uang ini tidak membutuhkan persyaratan apapun.

Anda tinggal mengunduh di appstore atau playstore dan menginstalnya pada perangkat masing-masing. Jika sudah Anda tinggal memainkan aplikasi tersebut dan saldo akan masuk ke akun Dana Anda.

Banyak keuntungan menggunakan e-wallet dana ini, salah satunya yakni Anda bisa berbelanja dengan mudah dan mendapatkan banyak bonus cashback. Berikut beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke dana:

1. Novelah

Aplikasi pertama yakni Novelah. Seperti Namanya, aplikasi ini mengharuskan Anda membaca novel di dalamnya. Jika Anda sudah selesai membaca tentu aka nada poin khusus dimana nantinya poin ini bisa ditukar dengan uang lewat aplikasi dana.

Selain membaca novel nantinya Anda akan mendapatkan tugas harian. Jadi saat Anda selesai melakukan tugas, maka Anda akan mendapatkan poin dan kesempatan mendapat uang semakin tinggi.

2. Baca Plus

Hampir sama dengan Novelah yang mengharuskan membaca agar mendapat poin dan mendapat uang. Namun Baca Plus ini bukan untuk membaca novel melainkan membaca berita atau artikel.

Di Baca Plus juga ada misi tertentu setiap harinya. Anda bisa menukarkan koin dengan pulsa atau masukkan ke akun Dana Anda dengan minimal penukaran Rp. 50.000.

3. GoNovel

Aplikasi ini juga mengharuskan untuk membaca novel agar Anda mendapatkan poin tambahan tiap harinya. Saat ini ada banyak sekali pengguna GoNovel ini di Indonesia, bahkan hingga 1 juta pengguna lebih.

Tak hanya dengan membaca novel, namun Anda juga diberi tugas untuk mereview singkat novel tersebut. jika tugas sudah selesai maka Anda akan mendapatkan komisi dan bisa dicairkan melalui aplikasi Dana.

4. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang langsung ke dana selanjutnya ada Cash for Apps. Tak kalah dengan aplikasi yang lain, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling populer. Hal ini dikarenakan aplikasi ini telah dipasang oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Untuk mendapatkan rewardnya pun cukup mudah, yakni hanya dengan menginstal berbagai aplikasi yang ada maka Anda akan mendapatkan reward berupa poin yang bisa Anda tukarkan setiap Anda menginstal aplikasi.

4. Tiktok

Selanjutnya ada aplikasi Tiktok, dimana saat ini aplikasi ini sangat banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia. Penggunanya saat ini mencapai 100 juta orang di seluruh dunia. Anda tinggal mengunduhnya di playstore atau Appstore untuk menggunakannya.

Anda diharuskan untuk membuat konten yang menarik agar mendapatkan banyak followers. Saat Anda mencapai titik ini Anda akan mendapatkan banyak penawaran dengan bayaran hingga jutaan per hari. Tentu pembayaran ini akan mengisi rekening Dana Anda.

5. Helo

Rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke dan selanjutnya adalah Helo. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan reward pada aplikasi ini Anda tinggal menonton berbagai video didalamnya.

Tak hanya itu, Anda juga akan diberikan tugas oleh aplikasi tiap harinya. Dengan ini Anda akan mendapatkan uang yang akan masuk ke akun Dana Anda. Aplikasi ini juga diawasi resmi OJK makanya sangat terpercaya.

6. Likeme

Aplikasi ini dikembangkan oleh Likeme PT LTD. Dimana jika Anda ingin mendapat uang maka harus menonton konten video dan memberikan like pada konten tersebut. Jika Anda menyelesaikan tugas maka Anda akan mendapatkan poin.

Poin tersebut nantinya bisa Anda cairkan ke akun Dana Anda. Proses pencairannya juga sangat mudah dan tidak mengharuskan Anda menyiapkan persyaratan yang rumit.

7. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang langsung ke dana selanjutnya yakni BuzzBreak. Jika aplikasi sebelum-sebelumnya diharuskan membaca saja atau menonton video saja, berbeda dengan BuzzBreak. Aplikasi ini Anda harus membaca berbagai artikel dan menonton video pada aplikasi sekaligus.

Artikel serta video yang ada pada aplikasi ini banyak ragamnya dan berbagai genre. Jika Anda berasal dari Indonesia maka konten yang ditampilkan juga akan berbahasa Indonesia. Setelah Anda menyelesaikan tugas Anda akan mendapatkan poin yang bisa dicairkan lewat Dana.

8. Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil uang selanjutnya yakni Snack Video. Sama seperti tiktok dan sejenisnya yang akan memberikan Anda penghasilan dari menonton video saja. Anda juga akan mendapat reward tambahan jika Anda bisa mengajak teman untuk bergabung ke aplikasi ini.

Pada aplikasi ini juga akan diberikan tugas tiap harinya dan jika tugas sudah selesai dilakukan, maka komisi akan diberikan dan bisa dicairkan ke akun Dana yang Anda miliki. Tenang, aplikasi ini resmi dari pemerintah lho.

9. Hago

Aplikasi penghasil uang langsung ke dana setelahnya yakni hago. Aplikasi yang memiliki banyak game ini memerlukan Anda memainkan permainan di dalamnya. Bahkan tak hanya bermain Anda juga bisa melakukan chatting atau menonton video.

Aktivitas bermain itu nantinya akan diganti oleh pihak pengembang dalam bentuk poin. Poin ini nantinya bisa ditukar dengan Rupiah setelah mencapai jumlah tertentu. Anda bisa mencairkan dengan menggunakan akun Dana dan ovo atau menukar dengan pulsa.

10. Island King

Aplikasi ini merupakan permainan keren yang wajib Anda coba. Cara memainkannya cukup mudah, Anda tinggal disuruh untuk menghancurkan istana di dalamnya. Nantinya tiap harinya Anda akan mendapatkan tugas oleh aplikasi ini.

Anda tinggal menyelesaikan tugas tersebut sampai tuntas. Jika tugas telah selesau maka aplikasi akan memberikan poin khusus yang bisa ditukar dengan uang yang akan masuk aplikasi Dana.

11. AppNana

Aplikasi ini juga cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi yang merupakan buatan AppNana Rewards ini merupakan aplikasi penghasil uang langsung ke dana yang mengajak penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas yang bisa menambah penghasilan.

Misalnya Anda disuruh memainkan permainan dengan mengunduh dan memenuhi syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan uang. Anda bisa mendapatkan uang sebesar US$2 setiap 45.000 poin yang bisa ditukarkan lewat akun Dana Anda.

12. CashPop

Rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke dana selanjutnya adalah CashPop. Yakni aplikasi yang cukup bermodal smartphone dan koneksi internet saja Anda bisa mendapatkan uang.

Anda tinggal memainkan permainan di aplikasi ini, mengundang teman, browsing, menonton video, hingga Anda bisa melakukan chattingan. Pada aplikasi ini Anda tetap bisa mendapatkan uang meski smartphone Anda dalam keadaan offline.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke dana Anda. aplikasi tersebut sudah terbukti membayar dan aman untuk Anda gunakan. Anda bisa mencoba salah satunya atau bahkan beberapa diantaranya.

Namun, perlu Anda perhatikan aturan main dari aplikasi tersebut agar akun tetap aman. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment