Nonton Video Dapat Uang: Berikut Daftar Aplikasi dan Situsnya!

Sekarang ini marak bermunculan aplikasi yang bisa menghasilkan uang hanya dari menonton video. Kalau dulu nonton video dapat uang itu rasanya tidak mungkin. Hanya menghabiskan kuota data saja, tetapi sekarang bisa menghasilkan cuan loh!

Bahkan tidak hanya dari menonton video saja. Tetapi ada juga yang membaca berita bisa menghasilkan loh! Pembayaran yang disarankan juga cukup mudah sekali, mulai dari e-wallet hingga akun bank atau bahkan akun PayPal.

Aplikasi Yang Beneran Bayar Hanya Dari Menonton Video Dari HP

Apa saja aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang hanya dari lihat video?

1. Earnably

Aplikasi penghasil uang pertama ini terbukti membayar kamu hanya dari menonton video saja. Bahkan jika kamu berhasil untuk menyelesaikan tugas dan mengisi beberapa survei akan mendapatkan reward.

Semakin banyak video yang kamu tonton, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan. Poin ini yang nantinya akan ditukarkan dengan uang. 

Poin yang ditukarkan tidak hanya bisa diuangkan saja, tetapi bisa kamu tukarkan dengan kupon belanjan atau juga kode diskon. Wah, sangat menggiurkan sekali ya. 

2. Swagbucks

Selanjutnya, ada Swagbucks yang cukup populer di kalangan para pencari duit online. Siapa yang tidak tergiur dengan nonton video dapat uang?

Tidak hanya menonton video saja, tetapi kamu juga bisa melakukan aktivitas selain menonton video. Berbelajna online atau mengisi survei bisa membuat kamu menambah poin. Ini merupakan aplikasi yang terbukti membayar uang tunai hingga saldo DANA.

Tidak perlu khawatir lagi, karena aplikasi ini sudah terbukti membayar.

3. Vindale Research

Aplikasi survei online ini akan membayar penggunanya setelah berhasil mengisi survei. Bahkan dengan nonton video bisa dibayar dollar. Video yang ditonton juga cukup singkat.

Semakin banyak video yang berhasil ditonton maka, semakin banyak uang yang kamu hasilkan.

4. InboxDollars

Sekarang cukup mudah sekali menghasilkan uang rupiah hanya dari HP saja. Seperti InboxDollar yang terbukti membayar uang tunai PayPal, saldo DANA bahkan sampai voucer belanja.

Ada banyak video iklan, pengenalan produk hingga trailer film yang bisa kamu tonton. Sekarang kamu bisa semakin cuan hanya dengan nonton video dapat uang.

5. AdWallet

AdWallet terbukti membayar penggunanya setelah berhasil menonton video. Menariknya tidak hanya video yang ada tetapi bisa sesuai dengan minat atau atau merk tertentu.

Aplikasi nonton video menghasilkan uang ini memiliki hadiah berkisar $0,50 sampai $3,00. Cukup besar ya penghasilan yang akan kamu dapatkan hanya dari menonton video saja.

Nonton Youtube Dibayar? Gimana Caranya?

Bagaimana caranya menghasilkan uang dari nonton youtube? Gini caranya.

1. Nonton Youtube Via Aplikasi Tv-Two

Pertama kamu harus menginstal aplikasi khusus terlebih dahulu kedalam HP kamu. Tidak perlu takut dengan keamanan aplikasi ini. Kamu bisa mengunduhnya di Google PalyStore, yang artinya aplikasi ini masih memenuhi standar keamanan dari Google.

Begini caranya nonton video dapat uang. Download aplikasi Tv-Two terlebih dahulu. Buat akun terlebih dahulu, lalu jika sudah kamu bisa masuk kedalam aplikasi tersebut. pilih video yang ingin kamu tonton.

Setiap video menghasilkan poin yang berbeda jumlahnya. Tekan ikon dompet pada layar untuk mengetahui sudah berapa banyak poin yang kamu hasilkan. Penarikan poin menjadi uang setelah mencapai minimal 50 ribu poin.

Aplikasi nonton dapat uang yang satu ini membayar penggunanya dengan crypto currency. Setiap 50 ribu poin yang tertukar akan mendapatkan 50 TTV currency. Jadi cukup menyenangkan juga bukan.

2. Nonton Melalui Situs Paid2Youtube

Salah satu situs yang bisa kamu kunjungi untuk menonton video youtube adalah Paid2Youtube. Situs ini terbilang populer untuk bisa menghasilkan uang hanya dari nonton sebuah video.

Pertama, kamu bisa langsung mengakses situs Paid2Youtube melalui pencarian di smartphone milikmu. Registrasi terlebih dahulu dan daftarkan akun PayPal, lalu pilih video yang ingin kamu tonton.

Cukup mudah bukan nonton video dapat uang, bahkan hanya melalui HP kamu saja.

3. Watch2Earn

Situs selanjutnya yang bisa membayar kamu hanya dari nonton video adalah Watch2Earn. Pertama, masuk kesitus Watch2Earn kemudian, registarsi dengan memasukkan nama serta alamat emailmu yang masih aktif.

Nominal yang ditawarkan sangat beragam serta bervariasi dari hari ke hari. Jadi sangat mudah sekali untuk kamu tahu cara dapat uang dari HP. Pastikan situs yang kamu gunakan memang membayar seperti Watch2Earn ini.

Aplikasi Nonton Video Resmi Terdaftar Di OJK

Berikut ini aplikasi buat nonton video yang tertaftar resmi di OJK, biar nontonmu semakin aman.

1. TikTok

Siapa sih sekarang ini yang tidak kenal dengan TikTok? Aplikasi nonton video singkat ini memang sedang booming di masyarakat. Terlebih TikTok ini bisa menghasilkan uang hanya dari nonton video saja.

Cara dapat uang dari HP terutama nonton video singkat di Tiktok ini, kamu akan dibayar dari waktu yang kamu habiskan untuk menonton. Tidak hanya itu, setiap pengguna baru yang mendaftrakan dirinya dengan kode referal milikmu. Kamu juga bisa dapat sejumlah uang loh.

2. SnackVideo

Satu lagi yang terbukti menghasilkan uang serta resmi terdaftar di OJK adalah SnackVideo. Konsepnya cukup mirip dengan TikTok. Cara menghasilkan uangnya juga sama dengan TikTok. Kamu akan disuruh menonton video singkat.

Tidak hanya konten video menarik saja. Tetapi kamu juga bisa nonton video berita menghasilkan uang dari SnackVideo ini.

3. CashPop

Ini adalah aplikasi yang sempat booming di kalangan pencari cuan internet. Kalau kamu belum tahu CashPop, sini merapat. Aplikasi ini sebenarnya kosepnya mirip dengan TikTok atau SnackVideo. Kamu bisa nonton video dapat uang dengan mudah di aplikasi ini.

Bahkan kamu tidak hanya menonton video saja loh. Kamu bisa dapetin uang dengan mudah dengan cara chat. Tugas ini bisa kamu dapatkan kalau kamu beruntung ya. Jadi gak semua bisa dapetin tugas ini.

4. Helo

Aplikasi satu ini mungkin tidak sepopuler yang lainnya. Tetapi kamu masih bisa andalkan ini untuk tambah uang jajan milikmu. Kamu tidak hanya bisa menonton video dengan imbalan uang, tetapi ada tugas lain yang harus kamu penuhi.

Umumnya tugas itu kamu disuruh untuk mengupload foto ke platform Helo, untuk bisa dapetin uang. Bahkan kamu bisa membuat video dan dibayar juga. Tetapi hanya video yang sesuai dengan peraturan saja yang akan dibayar.

Kamu juga bisa nonton game dapat uang dari aplikasi ini. Biasanya ada beberapa iklan yang memang kerja sama dengan aplikasi Helo ini. Kamu gak perlu ragu lagi untuk bisa dapetin duit karen ini sudah resmi OJK.

Pastikan kamu selalu menonton video di aplikasi serta situs yang memang sudah terbukti membayar. Sebab, masih ada banyak juga yang melakukan penipuan dengan tidak membayar penggunanya.

Siapa yang tidak senang dengan aplikasi nonton video dapat uang. Hanya dengan menonton video kamu bisa menghasilkan uang tambahan. Yang pastinya ini bisa banget untuk kamu jadikan sebagai penghasilan tambahan loh.

Leave a Comment